DSpace Repository

Penerapan Personal Branding Venny Eriska Sebagai Lifestyle Influencer dan Blogger Medan di Media Sosial Instagram

Show simple item record

dc.contributor.author Utami, Anggun
dc.date.accessioned 2024-11-15T09:49:56Z
dc.date.available 2024-11-15T09:49:56Z
dc.date.issued 2024-08-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26330
dc.description.abstract Penelitian ini berfokus kepada Penerapan Personal Branding, yang dimana Personal Branding menjadi fenomena yang semakin penting dalam konteks globalisasi dan perkembangan teknologi informasi saat ini khususnya di Media Sosial. Memperhatikan dan membangun Personal Brand yang baik di zaman serba teknologi ini merupakan hal yang sangat penting, mengingat semakin kompleksnya persaingan yang terjadi. Salah satu cara untuk menunjukan identitas brand yaitu melalui Personal Branding yang merupakan sebuah proses seseorang untuk mengatur dan mengendalikan persepsi dari orang lain terhadap personal brand yang dibangun. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Penerapan Personal Branding “Venny Eriska” Sebagai Lifestyle Influencer dan Blogger Medan di Media Sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif Kualitatif yang hasil datanya tidak diperoleh melalui prosedur statistic atau dalam bentuk hitungan lainnya yang mengarah pada analisis data non-matematis. Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan cara Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Tahapan Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu, Reduksi Data, Penyajian Data, Penarikan Kesimpulan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam penelitian ini adalah, merujuk pada enam kunci sukses menurut teori McNally&Speak (2004) yaitu, Kekhasan, Relevansi, Konsistensi, Kompetensi/Kemampuan, Gaya, dan Standart Pembaruan Makna. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Personal Branding en_US
dc.subject Lifestyle Influencer en_US
dc.subject Blogger en_US
dc.subject Instagram en_US
dc.title Penerapan Personal Branding Venny Eriska Sebagai Lifestyle Influencer dan Blogger Medan di Media Sosial Instagram en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account