DSpace Repository

STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONDALAMMENINGKATKAN MINAT PUBLIKPADAPRODUKOBAT COATING MOBIL DI PT. ARDENTDETAILING

Show simple item record

dc.contributor.author AKBAR ALFAUZI, KALOKO
dc.date.accessioned 2024-11-13T10:57:57Z
dc.date.available 2024-11-13T10:57:57Z
dc.date.issued 2024-09-17
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26145
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi dengan pentingnya strategi digital yang harusdilakukan oleh pelaku public relation perusahaan dalam melakukan brandingperusahan dan penjualan produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi digital public relation PT. Ardent Detailing dalammeningkatkan minat publik pada produk obat coating di PT. Ardent Detailing. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulandatayang diguankan yakni observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan yakni reduksi data, penyajian data dan penarikankesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi digital yangdigunakan oleh PT. Ardent Detailing dengan memanfaatkan platfommediaInstagram dan Facebook Ads dengan mengedepankan interaksi yang baik kepadacalon customer, membuat konten dan iklan yang menarik dan menganalisis pesaingsebagai bahan evaluasi dan referensi kedepannya. Selain itu PT. Ardent Detailingmemiliki strategi khusus untuk meningkatkan brand awareness. Diharapkankedepannya tim perusahaan PT. Ardent Detailing tetap memberikan kontribusi yang baik untuk tetap menjaga merek dan penjualan perusahaan. en_US
dc.subject Strategi Digital en_US
dc.subject Strategi Public Relation, en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.title STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONDALAMMENINGKATKAN MINAT PUBLIKPADAPRODUKOBAT COATING MOBIL DI PT. ARDENTDETAILING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account