DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA JASA CARGO PT. INDAH LOGISTIK CARGO MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author RIZKY, MUHAMMAD
dc.date.accessioned 2024-11-13T01:40:27Z
dc.date.available 2024-11-13T01:40:27Z
dc.date.issued 2024-10-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26097
dc.description.abstract Penelitian ini mengkaji tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran pada jasa cargo PT. Indah Logistik Cargo Medan dalam meningkatkan minat konsumen. Karena adanya persaingan antara jasa cargo lainnya sehingga PT. Indah Logistik Cargo harus memiliki strategi komunikasi pemasaran agar meningkatkan minat konsumen. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi pemasaran pada jasa cargo dalam meningkatkan minat konsumen dan apa saja hambatan yang dihadapi perusahaan dalam persaingan antar jasa cargo lainnya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan deskriptif dengan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan tahapan reduksi data, penyajian, data dan penarikan kesimpulan. Narasumber dalam penelitian ini karyawan dari PT. Indah Logistik Cargo. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa PT. Indah Logistik Cargo menggunakan strategi komunikasi pemasaran yang terintegrasi promosi, place, price dan product. Strategi komunikasi ini terbukti efektif dalam meningkatkan minat konsumen dan dapat dijadikan contoh bagi perusahaan lain dalam meningkatkan pasar mereka. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject PT Indah Logistik Cargo en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA JASA CARGO PT. INDAH LOGISTIK CARGO MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account