DSpace Repository

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MEMBANGUN BRANDING PT. MEDIA ANTAR NUSA

Show simple item record

dc.contributor.author NADIA RAHMASARI, SYAHRANI
dc.date.accessioned 2024-11-12T09:29:03Z
dc.date.available 2024-11-12T09:29:03Z
dc.date.issued 2024-08-19
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26064
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi dengan banyaknya manfaat dan keuntungan dalam menggunakan media sosial terkhusus Instagram sebagai platform dalam melakukan branding perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan media sosial Instagram sebagai media informasi dalam membangun branding PT. Media Antar Nusa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yakni observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan yakni reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Instagram merupakan platfrom yang memberikan kemudahan bagi tim digital marketing PT. Media Antar Nusa, beberapa fitur di Instagram sangat membantu dalam branding. Dalam strategi branding perusahaan karyawan memiliki beberapa strategi khusus untuk meningkatkan brand awereness perusahaan. Dalam menganalisis kompetitor tim perusahaan menganalisis layanan pesaing dan dijadikan bahan referensi pembuatan konten. Diharapkan kedepannya tim perusahaan PT. Media Antar Nusa tetap memberikan kontribusi yang baik untuk tetap menjaga brand perusahaan. en_US
dc.subject Instagram, en_US
dc.subject Strategi Branding en_US
dc.subject PT. Media Antar Nusa en_US
dc.title PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MEMBANGUN BRANDING PT. MEDIA ANTAR NUSA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account