DSpace Repository

PEMANFAATAN MEDIA LUAR RUANG PT.BINTANG REALTY MULTILAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH SUBSIDI

Show simple item record

dc.contributor.author PRASETIA, ANANDA
dc.date.accessioned 2024-11-12T02:41:45Z
dc.date.available 2024-11-12T02:41:45Z
dc.date.issued 2024-09-27
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26051
dc.description.abstract PT. Bintang Realty Multiland, salah satu pengembang properti ternama di Medan, memanfaatkan media luar ruang sebagai salah satu instrumen utama dalam mempromosikan proyek perumahan subsidi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran media luar ruang yang diterapkan oleh PT. Bintang Realty Multiland dalam meningkatkan penjualan rumah subsidi. Melalui analisis mendalam terhadap desain iklan, pemilihan lokasi, dan tanggapan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara dan studi dokumentasi, serta menggunakan teknik analisis data yaitu, reduksi data, penyajian data, dan penarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan media luar ruang oleh PT. Bintang Realty Multiland telah memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kesadaran merek perusahaan. Selain itu, media luar ruang juga terbukti efektif dalam mengkomunikasikan keunggulan produk rumah subsidi kepada target pasar, sehingga berhasil meningkatkan minat beli dan pada akhirnya mendorong peningkatan penjualan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Komunikasi Massa en_US
dc.subject Media Luar Ruang en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.title PEMANFAATAN MEDIA LUAR RUANG PT.BINTANG REALTY MULTILAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH SUBSIDI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account