dc.description.abstract |
PT. Bintang Realty Multiland, salah satu pengembang properti ternama di Medan,
memanfaatkan media luar ruang sebagai salah satu instrumen utama dalam
mempromosikan proyek perumahan subsidi mereka. Penelitian ini bertujuan
untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran media luar ruang yang
diterapkan oleh PT. Bintang Realty Multiland dalam meningkatkan penjualan
rumah subsidi. Melalui analisis mendalam terhadap desain iklan, pemilihan lokasi,
dan tanggapan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara
dan studi dokumentasi, serta menggunakan teknik analisis data yaitu, reduksi data,
penyajian data, dan penarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
pemanfaatan media luar ruang oleh PT. Bintang Realty Multiland telah
memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kesadaran merek
perusahaan. Selain itu, media luar ruang juga terbukti efektif dalam
mengkomunikasikan keunggulan produk rumah subsidi kepada target pasar,
sehingga berhasil meningkatkan minat beli dan pada akhirnya mendorong
peningkatan penjualan. |
en_US |