DSpace Repository

STRATEGI MANAGEMENT KOMUNIKASI 99.00 MOST FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR DI ERA PENYIARAN DIGITAL

Show simple item record

dc.contributor.author INDAH, ADITYA LESMANA
dc.date.accessioned 2024-11-07T04:04:53Z
dc.date.available 2024-11-07T04:04:53Z
dc.date.issued 2024-08-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25915
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Management Komunikasi Most FM dalam meningkatkan jumlah pendengar di era penyiaran digital, Dari hasil penelitian yang di dapatkan yaitu bahwa Strategi management Most FM hanya melakukan dengan cara mengevaluasi program-program dan mengarahkan para penyiar Most FM. Penelitian ini menggunakan teori Peter.K.Pringle yaitu perencanaan, peroganisasian, pengawasan dan pengendalian. dari hasil penelitian ini menunjukan Radio Most FM hanya melakukan perencanaan, meningkatkan kualitas program, mutu penyiar, dan segmentasi dalam menarik jumlah pendengar. Salah satu program unggulan Radio Most FM yang penulis teliti adalah program santai sore. Dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Objek penelitian ini adalah Direktur Radio dan Penyiar Radio Most FM, dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi, dan observasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Radio Most FM tidak terlalu mengedepankan sistem digital secara sepenuhnya. Hanya melalui live streaming online, Instagram, Facebook dan Whatsaapp sebagai sistem digital yang mereka pergunakan untuk saat ini en_US
dc.subject Strategi Management Media en_US
dc.subject Radio en_US
dc.subject Penyiaran Digital en_US
dc.subject Komunikasi en_US
dc.title STRATEGI MANAGEMENT KOMUNIKASI 99.00 MOST FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR DI ERA PENYIARAN DIGITAL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account