dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Pelayanan
terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (2) Pengaruh Transparansi
terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (3) Pengaruh Pelayanan Dan
Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU
Kota Medan..
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data statistik deskriptif.
Penentuan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel yang
diperoleh sebanyak 52 responden muzakki yang Berdonasi pada LAZISMU
Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian pada LAZISMU Kota Medan
menunjukkan bahwa: Pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan
terhadap loyalitas muzakki, Transparansi berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas muzakki dan Pelayanan dan Transparansi secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam berdonasi pada
LAZISMU Kota Medan. |
en_US |