DSpace Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MINI MARKET 212 MART CABANG AL JIHAD KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author KAKA, ADILA
dc.date.accessioned 2024-10-28T01:27:20Z
dc.date.available 2024-10-28T01:27:20Z
dc.date.issued 2024-08-02
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25634
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen di Mini Market 212 MART Cabang Al Jihad Kota Medan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sample 60 dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, studi pustaka,dan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji regresi linear sederhana, dan hipotesis, untuk mengetahui pengaruh masing masing variabel idependen yaitu Bauran Pemasaran Syariah dan variabel dependen yaitu Minat Beli. Hasil penelitian membuktikan nilai thitung 1,842 > ttabel 1,697 berpengaruh positif tetapi hasilnya tidak signifikan 0,144 < 0,05 yang berarti hipotesis pada penelitian ini menolak Ha dan menerima H0. Simpulan penelitian ini adalah bauran pemasaran syariah tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli konsumen di mini market 212 Mart sebesar 25,2% en_US
dc.subject Bauran pemasaran syariah en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.subject mini market en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MINI MARKET 212 MART CABANG AL JIHAD KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account