DSpace Repository

Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Bank Pembiayaan Syariah Pada PT PT.BPRS Gebu Prima Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Muhammad Alwi Pansah
dc.date.accessioned 2024-10-24T12:51:00Z
dc.date.available 2024-10-24T12:51:00Z
dc.date.issued 2024-10-18
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25604
dc.description.abstract Tujuan Penelitian dilakukan yaitu untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang efektif untuk meningkatkan brandawereness, kendala yang dihadapi BPRS Gebu Prima Medan dalam mengembangkan bisnis, dan Penggunakan tekonologi dalam pengembangan bisnis. Jenis penelitian yaitu penelitian kualitatif yaitu kualitatif deskriptif. Kualitatif deskriptif adalah metode penelitian yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan suatu fenomena secara mendalam, berdasarkan data yang diperoleh dari observasi, wawancara, atau dokumen Hasil penelitian antara lain penggunaan teknologi yang dilakukan yaitu melalui website yang dikelola untuk informasi produk di BPRS juga meningkatkan sistem keamanan cyber, serta Strategi pengembangan bisnis yang efektif yaitu mengembangkan bisnisnya Fokus pada BPRS dapat memperluas jangkauan pasarnya di kalangan pelaku usaha lokal, juga pameran dan event industri, dan kendala yang dihadapi PT. BPRS Gebu Prima Medan antara lain SDM belum memiliki keterampilan teknis seperti penggunaan fintech, analisis data dan manajerial, risiko berbasis digital, juga kurangnya inovasi juga berdampak pada ketidakmampuan BPRS dalam menyasar segmen-segmen pasar tertentu. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pengembangan Bisnis en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Teknologi. en_US
dc.title Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Bank Pembiayaan Syariah Pada PT PT.BPRS Gebu Prima Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account