DSpace Repository

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP BUYING DECISION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author INDRYANI, FEBBY
dc.date.accessioned 2024-09-26T03:05:41Z
dc.date.available 2024-09-26T03:05:41Z
dc.date.issued 2024-05-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25181
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa : (1) Pengaruh Flash Sale terhadap Buying Decision , (2) Pengaruh gratis ongkir terhadap Buying Decision, (3) Pengaruh Flash Sale dan gratis ongkir terhadap Buying Decision. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda. Berdasarkan kuisioner yang telah disebarkan kepada sebanyak 73 Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UMSU. Hasil penelitian menunjukkan : Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision dengan nilai thitung sebesar 4,702, Gratis Ongkir berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision dengan nilai thitung sebesar 4,679 serta Flash Sale dan Gratis Ongkir secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision pada E-Commerce Shopee. Dengan nilai R-Square sebesar 0,832 Hal ini berarti bahwa kontribusi variabel Buying Decision sebesar 83,2% dapat dijelaskan oleh variabel Flash Sale dan Gratis Ongkir, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain en_US
dc.subject Flash Sale en_US
dc.subject Gratis Ongkir en_US
dc.subject Buying Decision en_US
dc.title PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP BUYING DECISION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account