dc.description.abstract |
Kita sebagai makhluk sosial tahu bahwa pernikahan dapat dipahami sebagai sebuah
institusi sosial yang melibatkan interaksi antarindividu dan memengaruhi struktur
sosial. Pada penelitian ini, kesadaran pada merek ditentukan dari Wedding Band
membangun citra yang positif pada klien saat menyelenggarakan acara pernikahan.
Dalam hal ini, penerapan komunikasi pemasaran serta brand awareness (kesadaran
merek) menjadi aspek penting bagi Wedding Band. Penelitian ini bertujuan untuk
mencari tahu bagaimana eksistensi komunikasi pemasaran yang dilakukan para
Stakeholder the fame wedding band dalam mempertahankan brand awareness
perusahaan di kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode
analisis data kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara &
dokumentasi yang menggunakan teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action).
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya eksistensi komunikasi pemasaran yang
tepat, akurat dan konsisten yang dilakukan oleh the fame wedding band dalam
mempertahankan brand awareness di kota Medan. Simpulan yang didapat adalah
citra positif dimata client yang terlihat dari review baik di kalangan client
sebelumnya menjelaskan bahwa the fame berhasil mempertahankan brand
awareness wedding band mereka agar tetap eksis. |
en_US |