DSpace Repository

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK TEH BUNGA TELANG (Clitoria ternatea) ZAYNA BLUE TEA DI TOKO BUKU SEMBILAN WALI

Show simple item record

dc.contributor.author DANISHA, SALSABILLA HASIBUAN
dc.date.accessioned 2024-07-11T03:00:09Z
dc.date.available 2024-07-11T03:00:09Z
dc.date.issued 2024-05-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24710
dc.description.abstract Kepuasan konsumen ditentukan oleh perbandingan antara hasil yang dirasakan dan harapan yang ada setelah melakukan pembelian. Keputusan pembelian adalah bagian dari perilaku konsumen yang melibatkan proses pemilihan, perolehan dan penggunaan barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian dan apakah kepuasan konsumen berdampak pada keputusan pembelian produk teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali Medan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan penggunaan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi meyakini kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian produk teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali Medan. en_US
dc.subject Teh Bunga Telang en_US
dc.subject Zayna Blue Tea en_US
dc.subject Toko Buku Sembilan Wali Medan en_US
dc.subject Kepuasan Kosumen en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK TEH BUNGA TELANG (Clitoria ternatea) ZAYNA BLUE TEA DI TOKO BUKU SEMBILAN WALI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account