dc.contributor.author |
DANISHA, SALSABILLA HASIBUAN |
|
dc.date.accessioned |
2024-07-11T03:00:09Z |
|
dc.date.available |
2024-07-11T03:00:09Z |
|
dc.date.issued |
2024-05-22 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24710 |
|
dc.description.abstract |
Kepuasan konsumen ditentukan oleh perbandingan antara hasil yang
dirasakan dan harapan yang ada setelah melakukan pembelian. Keputusan
pembelian adalah bagian dari perilaku konsumen yang melibatkan proses
pemilihan, perolehan dan penggunaan barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan
untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen terhadap
keputusan pembelian dan apakah kepuasan konsumen berdampak pada keputusan
pembelian produk teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali
Medan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan penggunaan
kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk,
harga dan lokasi meyakini kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian produk
teh bunga telang Zayna Blue Tea di Toko Buku Sembilan Wali Medan. |
en_US |
dc.subject |
Teh Bunga Telang |
en_US |
dc.subject |
Zayna Blue Tea |
en_US |
dc.subject |
Toko Buku Sembilan Wali Medan |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan Kosumen |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK TEH BUNGA TELANG (Clitoria ternatea) ZAYNA BLUE TEA DI TOKO BUKU SEMBILAN WALI |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |