DSpace Repository

PEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TOKO ROTI MM DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author LAILATY, KHAIRA MA’RIFA
dc.date.accessioned 2024-07-10T07:48:37Z
dc.date.available 2024-07-10T07:48:37Z
dc.date.issued 2024-03-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24659
dc.description.abstract Pentingnya sebuah media dalam penyebaran informasi dalam dunia bisnis, siapa yang dikenal akan memenangkan pasar, tapi jika tidak dikenal akan mengalami kebangkrutan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran pemanfaatan media pemasaran yang digunakan oleh Toko Roti MM Medan dalam meningkatkan brand awareness. Dalam penelitian ini, teori yang dianggap relevan adalah mengenai Komunikasi Pemasaran, Media Pemasaran dan Brand Awareness (Kesadaran Merek). Adapun metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yang digunakan meliputi reduksi data atau pemilahan data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Informan penelitian ini terdiri dari pimpinan perusahaan, humas perusahaan dan seorang karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Roti MM menggunakan berbagai strategi pemasaran, seperti media sosial, komunikasi langsung, dan partisipasi dalam event, untuk meningkatkan brand awareness mereka di Kota Medan. Mereka juga fokus pada kualitas produk, pelayanan terbaik, dan responsif terhadap pelanggan untuk membangun loyalitas dan mendapatkan respon positif dari publik. en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Media Pemasaran en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.title PEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TOKO ROTI MM DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account