DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MADAME GIE STUDI KASUS PADA TOKO KOSMETIK BINJAI

Show simple item record

dc.contributor.author KHALIZA, JIHAN ADINDA NURUL
dc.date.accessioned 2024-07-08T03:57:32Z
dc.date.available 2024-07-08T03:57:32Z
dc.date.issued 2024-03-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24615
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada produk Madame Gie studi kasus pada Toko Kosmetik Binjai. Pendekatan yang digunakandalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Produk Madame Gie sedangkan sampel yang ditetapkan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistical Package for the Social Science). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, promosi dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Madame Gie pada Toko Kosmetik Binjai. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MADAME GIE STUDI KASUS PADA TOKO KOSMETIK BINJAI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account