DSpace Repository

GAYA KOMUNIKASI PENJUAL THRIFT DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI PASAR JAHE PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SYUKRI RAHMAD, SAING
dc.date.accessioned 2024-07-01T06:28:52Z
dc.date.available 2024-07-01T06:28:52Z
dc.date.issued 2023-12-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24383
dc.description.abstract Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui gaya komunikasi penjual thrift dalam menarik minat pengunjung di pajak jahe perumnas simalingkar Medan. Metode penulisan yang digunakan pada penulisan ini adalah metode penelitian kualitatif. Informan penulisan tertidiri dari empat orang yang dua termasuk penjual thrift dan dua adalah pembeli thrift. Kemudian, Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penulisan menunjukkan Pengalaman penjual thrift dengan cara gaya komunikasinya untuk menarik minat pembeli/pelanggan. Cara baru mereka menjual dagangannya memiliki daya tarik sendiri, contohnya “cari apa kak?, sini bg/kak, murah meriah, ayo mari bestie.” dengan cara tersebut mereka menciptakan pengalaman dalam cara penjualanya. en_US
dc.subject Gaya Komunikasi en_US
dc.subject Fenomenologi en_US
dc.subject Kualitatif en_US
dc.subject Thrift en_US
dc.title GAYA KOMUNIKASI PENJUAL THRIFT DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI PASAR JAHE PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account