Abstract:
Citra Merek ialah salah satu konsep dari Branding. Branding ialah strategi pemasaran kota
dengan tujuan menguatkan ikatan serta membangun citra baik kota dengan wisatawan.
Morris Bakery adalah salah satu Toko Roti yang cukup lama beroperasi di Jalan Medan
Tenggara, Medan Denai. Tujuan Penelitian ini adalah Agar mengetahui Bagaimana Citra
Merek Morris Bakery dalam minat beli masyarakat. Metode Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dalam melakukan penelitian ini yaitu penelitian melalui observasi,
wawancara, atau telaah dokumen dan bersifat deskriptif. Teknik analisis data yang penulis
gunakan ialah observasi, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil
Penelitian adalah Citra Merek berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Implikasi dari
penelitian ini adalah pentingnya memanfaatkan Citra Merek sebagai daya tarik Masyarakat
yang unik, serta pentingnya kerjasama lintas sektor dalam proses perkembangan.