DSpace Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL I RADIO MEDAN 98,3 FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLAN

Show simple item record

dc.contributor.author NABILLA, AZZAHRA
dc.date.accessioned 2024-06-20T10:55:47Z
dc.date.available 2024-06-20T10:55:47Z
dc.date.issued 2024-05-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23910
dc.description.abstract Di era modern, radio menghadapi persaingan yang ketat dengan media massa lainnya seperti surat kabar, majalah, dan televisi. Untuk tetap eksis, para pengelola radio perlu terus menerapkan strategi pemasaran dan promosi yang menarik, informatif, dan inovatif, dan sama halnya seperti Iradio Medan yang saat ini sedang melakukan peningkatan dari pemasaran digital, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Pemasaran Digital I Radio Medan 98,3 FM Dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan. Metode peneltiian dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam penelitian ini dimulai dengan mengumpulkan data, reduksi, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan rencana penggunaan platform digital untuk monetasi, dan saat ini pengorganisasian komunikasi pemasaran digital terintegrasi pada struktur lama, eksekusi perencanaan saat ini untuk meningkatkan enggagement dengan membuat konten yang menarik dan viral, dan evaluasi yang digunakan menggunakan data insight akun instagram, serta kualitas respon dari pendengar dan pengiklan en_US
dc.subject Komunikasi en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Digital en_US
dc.subject Iradio Medan en_US
dc.title KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL I RADIO MEDAN 98,3 FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account