DSpace Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JERICHO STABLE DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG

Show simple item record

dc.contributor.author WANDA, ATIKA
dc.date.accessioned 2024-06-14T11:02:10Z
dc.date.available 2024-06-14T11:02:10Z
dc.date.issued 2023-05-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23825
dc.description.abstract Strategi komunikasi merupakan paduan perencanaan komunikasi dengan managemen komunikasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Komunikasi pemasaran berupa kegiatan pemasaran dengan menggunakan teknik-teknik komunikasi yang menggunakan tujuan memberikan informasi perusahaan terhadap target perusahaanya. Minat pengunjung yaitu kecenderungan bertingkah laku yang terarah terhadap objek kegiatan atau pengalaman tertentu. Merujuk dari latar belakang penelitian ini, identifikasi masalah yang diangkat adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran jericho stable dalam menarik minat pengunjung. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Kemudian, data yang diperlukan dalam penelitian diperoleh melalui observasi dilapangan terutama wawancara dengan pemilik, karyawan dan pengelola serta pengumpulan dokumen berupa foto. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA yang menjelaskan bahwa salah satu model hirarki respon yang cukup populer bagi pemasar sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan pemasaran. Attention merupakan menimbulkan perhatian konsumen berarti sebuah pesan harus dapat menimbulkan perhatian baik dalam bentuk dan media yang disampaikan. Interest merupakan munculnya minat beli konsumen terhadap objek yang dikenalkan oleh suatu pemasar. Desire merupakan memunculkan keinginan konsumen untuk mencoba atau memiliki sebuah produk .Decision merupakan memutuskan untuk memiliki barang yang ditawarkan tadi setelah menimbang manfaat serta melihat kemungkinan dana yang tersedia. Action merupakan tahapan yang paling terakhir dan paling penting, hal ini dikarenakan pada tahapan ini seorang pemasar harus focus terhadap konsumen.Teknik analisis data yang digunakan yaitu tahap reduksi, tahap orientasi dan tahap seleksi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran jericho stable dalam menarik minat pengunjung. fokus pada tindakan pembelian konsumen. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi, en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Minat Pengunjung en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JERICHO STABLE DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account