DSpace Repository

PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI PRODUK PERBANKAN SYARIAH ( Studi kasus : Masyarakat Desa Galang Suka)

Show simple item record

dc.contributor.author Vychi, Vykhi Vydhi
dc.date.accessioned 2023-11-28T07:22:01Z
dc.date.available 2023-11-28T07:22:01Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23300
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Akuntansi dan Promosi terhadap Preferensi Produk Perbankan Syariah studi kasus Masyarakat Desa Galang Suka. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat di Desa Galang Suka. Populasi dan sampel dalam penelitian ini terdiri dari 68 orang yang masing masing merupakan masyarakat Desa Galang Suka dusun I dengan usia 30-40 tahun. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Sedangkan mode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS) (SmartPLS 4). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pengetahuan akuntansi secara persial berpengaruh preferensi produk perbankan syariah. (2) Promosi secara persial berpengaruh terhadap preferensi produk perbankan syariah. (3) Pengetahuan Akuntansi dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap preferensi produk perbankan syariah. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Pengetahuan Akuntansi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI PRODUK PERBANKAN SYARIAH ( Studi kasus : Masyarakat Desa Galang Suka) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account