DSpace Repository

ANALISIS FAKTOR EKONOMI DAN BUDAYA MINUM KOPI ALA ANAK MUDA MEDAN UNTUK PENINGKATAN SEKTOR UMKM DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Riski Fadillah
dc.date.accessioned 2023-11-28T07:18:52Z
dc.date.available 2023-11-28T07:18:52Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23299
dc.description.abstract Minum kopi kini sudah menjadi gaya hidup bagi anak-anak gen Z dan bukan sekedar minuman penghilang rasa kantuk dan bukan hanya untuk kalangan yang sudah tua. Ini tercermin dari menjamurnya kafe atau kedai-kedai penjual minuman dari seduhan bubuk kopi di seluruh nusantara. Kini untuk dapat menikmati kopi yang berkualitas tidak hanya di Starbucks atau di Coffee Bean. Sebab, kafe penjaja minuman kopi lokal kini telah hadir di mana-mana, dari pinggir-pinggir jalan, kawasan bisnis hingga ke mall.. Tujuan penelitian ini adalah(1) Melakukan analisa ekonomi secara deskriptif tentang produksi kopi dan ekspor kopi di Indonesia dan (2) Menganalisis faktor-faktor yang menentukan budaya minum kopi gen Z dalam memilih tempat untuk minum kopi di Kota Medan . Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan sumber data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara observasi dan menggunakan teknik analisis jalur. Hasil penelitian Faktor Ekonomi berpengaruh terhadap Perilaku minum kopi pada Generasi Z di Kota Medan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Gaya hidup berpengaruh terhadap Perilaku minum kopi pada Generasi Z di Kota Medan, Fasilitas Kafe berpengaruh terhadap Perilaku minum kopi pada Generasi Z di Kota Medan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Faktor Ekonomi en_US
dc.subject Faktor Budaya en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR EKONOMI DAN BUDAYA MINUM KOPI ALA ANAK MUDA MEDAN UNTUK PENINGKATAN SEKTOR UMKM DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account