DSpace Repository

CITY BRANDING BIESTRO INDONESIA SEBAGAI WISATA EDUKASI PADA ANAK

Show simple item record

dc.contributor.author ADELYA, IRAWAN
dc.date.accessioned 2023-11-27T01:56:22Z
dc.date.available 2023-11-27T01:56:22Z
dc.date.issued 2023-09-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23031
dc.description.abstract City branding merupakan salah satu upaya untuk membentuk daya saing Kota. Sedangkan branding sendiri adalah proses dalam memasarkan suatu produk atau jasa agar dapat mempertahankan brand tersebut. Biestro Indonesia merupakan wisata edukasi berkuda dan memanah yang terdapat di Binjai di Jalan Diponegoro, Mencirim, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui City Branding Biestro Indonesia sebagai wisata edukasi pada anak. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara atau telaah dokumen dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen Biestro Indonesia melakukan strategi yang berfokus pada wisata berbasis edukasi khususnya pada anak, promosi yang efektif dan kolaborasi dengan pihak terkait membuat Biestro Indonesia berhasil dikenal oleh banyak masyarakat baik Kota Binjai maupun Luar Kota Binjai. en_US
dc.subject City Branding en_US
dc.subject Biestro Indonesia en_US
dc.subject Wisata Edukasi en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.title CITY BRANDING BIESTRO INDONESIA SEBAGAI WISATA EDUKASI PADA ANAK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account