DSpace Repository

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021

Show simple item record

dc.contributor.author MAHARANI, YULIA
dc.date.accessioned 2023-11-20T01:58:01Z
dc.date.available 2023-11-20T01:58:01Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22179
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Corporate Social Rensponsibility secara parsial terhadap Nilai Perusahaan, dan untuk menguji dan menganalisis Ukuran Perusahaan secara parsial terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di BEI. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan Perbankan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2016-2021 dan sampel dari penelitian pada perusahaan Perbankan sebanyak 13 perusahaan dengan 6 tahun pengamatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic deskriptif, analisis Regresi Linear Berganda, Uji Parsial, Uji Determinan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2021 dan Ukuran Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2021. en_US
dc.subject Corporate Social Rensponsibility, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaan en_US
dc.title PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021 en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account