DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMBING ASKA AQIQAH

Show simple item record

dc.contributor.author Shafira, Diah
dc.date.accessioned 2023-11-15T06:36:27Z
dc.date.available 2023-11-15T06:36:27Z
dc.date.issued 2023-11-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22024
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan analisis strategi marketing syariah dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi, dilakukan pada peternak kambing aska aqiqah. Dengan beberapa informan yaitu bapak Suyadi pemilik aska aqiqah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan wawancara oleh informan bahwa strategi marketing syariah dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah sangat baik dalam meningkatkan penjualan di peternakan aska aqiqah. Pada penerapan Strategi pemasaran aska aqiqah yang di analisa berdasarkan (empat) variabel dalam bauran pemasaran syariah (marketing mix syariah) yaitu produk, harga, tempat dan promosi sudah diterapkan dengan baik sehingga meningkatkan volume penjualan aska aqiqah dan pada penerapan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan juga sangat baik. en_US
dc.subject Strategi Marketing Syariah en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMBING ASKA AQIQAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account