DSpace Repository

BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DAZED COFFE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG

Show simple item record

dc.contributor.author ANDIRA, FEBY AYU
dc.date.accessioned 2023-11-14T04:18:08Z
dc.date.available 2023-11-14T04:18:08Z
dc.date.issued 2023-11-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21915
dc.description.abstract Budaya masyarakat Indonesia saat ini dipengaruhi budaya luar. Salah satunya budaya yang memberikan efek terhadap bisnis di Indonesia yaitu budaya minum kopi. Minum kopi dikedai kopi telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia, Coffe shop telah menjadi salah satu tempat yang diminati remaja, kalangan eksekutif hingga professional. Tidak hanya sekedar minum kopi, biasanya coffe shop menjadi tujuan untuk hangout, tempat bersosialisasi, atau sebagai tempat belajar bagi kalangan pelajar. Ketatnya persaingan di kedai kopi sehingga diperlukan strategi pemasaran untuk menarik pelanggan. Dengan demikian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk komunikasi pemasaran Dazed Coffe dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara secara langsung. Teknik analisis data dilakukan melalui pendekatan kualitatif dan Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran yang dilakukan oleh Dazed Coffe dilakukan dengan membuat konten pada social media. en_US
dc.subject komunikasi pemasaran en_US
dc.subject jumlah pengunjung en_US
dc.title BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DAZED COFFE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account