DSpace Repository

Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Program Promo Up to 70%”

Show simple item record

dc.contributor.author Pratiwi, Nanda
dc.date.accessioned 2023-11-13T09:48:07Z
dc.date.available 2023-11-13T09:48:07Z
dc.date.issued 2023-09-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21860
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan sports station Medan Mall dalam meningkatkan penjualan melalui program promo up to 70% Penelitian ini membahas bagaimana komunikasi pemasaran yang terjadi di Sports Station Medan Mall Dan bagaimana cara perusahaan dalam meningkatkan minat beli konsumen demi meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dan menggunakan teori komunikasi pemasaran. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara wawancara,observasi lapangan dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Informan/narasumber dari penelitian ini merupakan 4 orang sales staff dan 1 orang kepala toko (PIC) . Hasil dari penelitian ini 1. Saluran Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall Dalam Meningkatkan Penjualan yaitu melalui kegiatan periklanan ,meningkatkan komunikasi kepada konsumen melalui Personal selling, melakukan Promosi penjualan melalui penyediaan contoh produk, kupon, potongan harga dan publisitas. Selain itu, promosi yang dilakukan Sport Station Medan Mall melalui pemanfaatan media promosi berupa internet dan brosur. 2. Strategi Pemasaran Sports Station Medan Mall Dalam Meningkatkan Penjualan dengan melakukan 4 jenis cara pemasaran yang mengakui nilai tambah dari perencanaan komperhensif yang mengkaji peran strategis masing-masing bentuk pemasaran misalnya produk, place, promosi, dan price. 3. Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Program Promo Up to 70%” dengan Penerapan strategi komunikasi Pemasaran Langsung di Sport Station Medan Mall. Penerapan Promosi Penjualan di Sports Station Medan Mall dan Penerapan personal selling di Sport Station Medan Mall en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Penjualan en_US
dc.subject Promo Up To 70% en_US
dc.title Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Program Promo Up to 70%” en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account