DSpace Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI BELAWAN SEAFOOD BANG TAMRIN

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD NAUFAL, PRANATA
dc.date.accessioned 2023-07-29T03:42:54Z
dc.date.available 2023-07-29T03:42:54Z
dc.date.issued 2023-05-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21164
dc.description.abstract Komunikasi pemasaran merupakan suatu alat atau media yang digunakan sebuah perusahaan atau pembisnis untuk meningkatkan jumlah pengunjung, tujuan peneliti ini adalah menjelaskan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung di Belawan seafood bang tamrin. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan berjumlah 3 (tiga) orang, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi, gambar foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran sangatlah berperan penting dalam dunia usaha terkhususnya di bidang media sosial, belawan seafood memiliki jumlah pengunjung yang banyak berasal dari media sosial. Simpulannya media sosial berperan penting dalam dunia bisnis. en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Jumlah Pengunjung en_US
dc.subject Belawan Seafood en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI BELAWAN SEAFOOD BANG TAMRIN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account