DSpace Repository

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI PADA TOKO SALAMAH

Show simple item record

dc.contributor.author BAYU, ARNANDA
dc.date.accessioned 2023-07-28T02:40:53Z
dc.date.available 2023-07-28T02:40:53Z
dc.date.issued 2023-05-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21120
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk rabbani pada toko salamah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel 30 dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi pustaka dan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji validitas, uji regresi linear sederhana, dan hipotesis. Uji prasyarat pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian membuktikan nilai thitung 2,961 > ttabel 1,697 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,006 yang berarti hipotesis pada penelitian ini menerima Ha dan menolak H0. Simpulan penelitian ini adalah brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk rabbani pada toko salamah sebesar 23,8%. en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Produk en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI PADA TOKO SALAMAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account