DSpace Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK CICIL EMAS DI PT. BSI CABANG PEMATANG SIANTAR

Show simple item record

dc.contributor.author MILANIA, ENDAH RAMADHANI
dc.date.accessioned 2023-07-26T01:50:02Z
dc.date.available 2023-07-26T01:50:02Z
dc.date.issued 2023-05-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21069
dc.description.abstract Menabung menjadikan nasabah memiliki persiapan untuk masa depan, menabung juga dapat dilakukan dengan cicil emas dimana dapat menjadi solusi bagi banyak orang dalam perputaran modal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menyajikan faktor – faktor yang mempengarui keputusan nasabah terhadap pemilihan produk pada bank syariah. Metode penelitian yaitu Penelitian Kuantitatif dengan mengumpulkan data secara penyebaran kuisioner dan studi lapangan, pengolahan data menggunakan SPSS. Ada 4 variabel dalam penelitian yaitu lokasi, promosi, produk, dan pelayanan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa a) Lokasi berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, b) Promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, c) Produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, d) Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas. Maka kesimpulan yang didapat bahwa produk adalah variable yang paling dominan atau rangking I. en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.subject Pemilihan en_US
dc.subject Cicil Emas en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK CICIL EMAS DI PT. BSI CABANG PEMATANG SIANTAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account