DSpace Repository

TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI PADA LAYANAN JASA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III KEBUN PULAU MANDI

Show simple item record

dc.contributor.author NOVIA, SRI ARTATI
dc.date.accessioned 2023-06-12T02:10:44Z
dc.date.available 2023-06-12T02:10:44Z
dc.date.issued 2022-12-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20669
dc.description.abstract Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif untuk mendeskripsikan karakteristik anggota, mengetahui tingkat kepuasan kepentingan dan persepsi kinerja pelayanan serta kepuasan. Sampel yang dipilih menggunakan pendapat dari Sugiyono yang mengambil 10% dari populasi dengan jumlah responden sebanyak 61 anggota koperasi dengan menggunakan rumus Slovin. Data diproses menggunakan analisis servqual,importance performance analysis dan customer satisfaction index. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan tingkat kepentingan dan persepsi kinerja serta kepuasan. Secara keseluruhan, kepuasan anggota koperasi terhadap pelayanan Koperasi Simpan Pinjam Di PT.Perkebunan Nusantara III Kebun Pulau Mandi berada pada kategori puas. en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Layanan Jasa en_US
dc.subject Koperasi Simpan Pinjam en_US
dc.title TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI PADA LAYANAN JASA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III KEBUN PULAU MANDI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account