DSpace Repository

PENGARUH COMPLAINT HANDLING SYSTEM TERHADAP MUTU PELAYANAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUALASIMPANG CUT NYAK DHIEN

Show simple item record

dc.contributor.author INTAN, KHAIRANI
dc.date.accessioned 2023-05-26T03:00:40Z
dc.date.available 2023-05-26T03:00:40Z
dc.date.issued 2022-10-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20564
dc.description.abstract Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) mengetahui ada pengaruh complaint handling system terhadap mutu pelayanan di PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Kualasimpang Cut Nyak Dhien; dan (2) menganalisis pengaruh complaint handling system terhadap mutu pelayanan di PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Kualasimpang Cut Nyak Dhien, dimana penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan jenis data sekunder, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah baru PT. Bank Syariah Indonesia KCP Kualasimpang Cut Nyak Dhien yang datang setiap bulannya. Variabel complaint handling system (X) berpengaruh terhadap mutu pelayanan (Y). Adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah koefisien determinasi 𝐴𝑑𝑗𝑢𝑠𝑡𝑒𝑑 𝑅 𝑆𝑞𝑢𝑎𝑟𝑒 sebesar 0,17 atau 17% artinya variabel complaint handling system (X) secara simultan berpengaruh terhadap mutu pelayanan (Y) di PT. Bank Syariah Indonesia KCP Kualasimpang Cut Nyak Dhien sebesar 17% sedangkan 83% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. en_US
dc.subject Complaint Handling System en_US
dc.subject Mutu Pelayanan en_US
dc.title PENGARUH COMPLAINT HANDLING SYSTEM TERHADAP MUTU PELAYANAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP KUALASIMPANG CUT NYAK DHIEN en_US
dc.type Thesis en_US
ο»Ώ

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account