DSpace Repository

STRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI CV PAK GITO, JALAN BAKTI NO 250, SIDOMULYO KOTA BINJAI

Show simple item record

dc.contributor.author Achbar, Fattah
dc.date.accessioned 2022-12-14T02:59:59Z
dc.date.available 2022-12-14T02:59:59Z
dc.date.issued 2022-12-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20288
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana dampak pandemi covid-19 terhadap permintaan sapi potong di CV Pak Gito. 2)Bagaimana strategi pemasaran sapi potong di CV Pak Gito Hasil penelitian : 1) Factor internal yang terdapat dilingkungan perusahaan faktor kekuatan terdiri dari: Mutu ternak yang terjamin. Ketersedian sarana produksi. Pengalaman Ketersedian tenaga kerja. Manajemen bersifat kekeluargaan. Tenaga pemasaran Sapi potong kurang handal, Modal usaha yang minim. 2) Faktor eksternal yang dimiliki oleh perusahaan terdiri dari peluangan dan ancaman, faktor peluang meliputi: Lokasi, Ketersedian sarana prasarana penunjang, Hubungan yang baik dengan pedagang, Pasar yang terbuka. Sedangkan untuk faktor ancaman yang dimiliki perusahaan terdiri dari: Harga yang fluktuatif , Daya Tawar Pembeli, Produk Inpor, Kondisi ekonomi masyarakat 3). Bentuk Strategi yang digunakan dalam pemkasaran daging sapi pada masa pandemi menggunakan Strategi S O (Strength and Opportunities). Strategi ini menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk mengatasi ancaman. Strategi ST menggunakan kekuatan internal perusahaan untuk menghindari atau mengurangi dampak ancaman eksternal. en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Sapi Potong en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI CV PAK GITO, JALAN BAKTI NO 250, SIDOMULYO KOTA BINJAI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account