dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas dan strategi pemasan online yang ada di CV. Al-AHDA Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara kepada pemilik perusahaan beserta direktur perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan selama hampir enam bulan, dalam penelitian ini terdapat beberapa permasalahan yang harus di seleaikan, yaitu, pertama, metode pemasaran yang digunakan oleh CV. Al-AHDA kurang efektif, sebab, hanya mengandalkan family to family, friend to friend.
Selain itu juga, strategi dan konsep yang digunakan, masih tergolong konvensional, belum mengupgrade sistem pemasaran seperti apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan berkembang sekarang. Jika tidak mengupfrate sistem pemasaran yang ada di perusahaan tersebut, tentu akan tertinggal dengan kompetitor perusahaan lainnya. Pada saat pandemi, produk perusahaan tidak semuanya menunjukkan penjualan yang maksimal. |
en_US |