dc.contributor.author |
NASUTION, PUTRI MADINAH |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-26T03:45:54Z |
|
dc.date.available |
2022-11-26T03:45:54Z |
|
dc.date.issued |
2022-11-26 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19840 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis profitabilitas, biaya lingkungan dan corporate social responsibiity terhadap reputasi perusahaan pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan makanan dan minumanyang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan selama lima tahun dan sebanyak sepuluh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi. dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial corporate social responsibility berpengaruh terhadap reputasi perusahaan sedangkan profitabilitas dan biaya lingkungan tidak berpengaruh terhadap reputasi perusahaan. Secara simultan profitabilitas, biaya lingkungan dan corporate social responsibiity berpengaruh terhadap reputasi perusahaan |
en_US |
dc.subject |
Profitabilitas |
en_US |
dc.subject |
Biaya Lingkungan |
en_US |
dc.subject |
Corporate Social Responsibility |
en_US |
dc.subject |
Reputasi Perusahaan |
en_US |
dc.title |
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |