DSpace Repository

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.author NASUTION, PUTRI MADINAH
dc.date.accessioned 2022-11-26T03:45:54Z
dc.date.available 2022-11-26T03:45:54Z
dc.date.issued 2022-11-26
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19840
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis profitabilitas, biaya lingkungan dan corporate social responsibiity terhadap reputasi perusahaan pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan makanan dan minumanyang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan selama lima tahun dan sebanyak sepuluh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi. dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial corporate social responsibility berpengaruh terhadap reputasi perusahaan sedangkan profitabilitas dan biaya lingkungan tidak berpengaruh terhadap reputasi perusahaan. Secara simultan profitabilitas, biaya lingkungan dan corporate social responsibiity berpengaruh terhadap reputasi perusahaan en_US
dc.subject Profitabilitas en_US
dc.subject Biaya Lingkungan en_US
dc.subject Corporate Social Responsibility en_US
dc.subject Reputasi Perusahaan en_US
dc.title FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account