DSpace Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEDAGANG PUSAT PASAR KOTA MEDAN MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH

Show simple item record

dc.contributor.author ATIKA, DINDA
dc.date.accessioned 2022-11-03T07:29:36Z
dc.date.available 2022-11-03T07:29:36Z
dc.date.issued 2022-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19179
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi minat pedagang pusat pasar Kota Medan menggunakan produk bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang diperoleh penelitian ini diperoleh dari jawaban dari responden penelitian yaitu pedagang yang ada di pusat pasar Kota Medan menggunakan produk bank syariah. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial literasi keuangan (X1) berpengaruh positif terhadap minat pedagang pusat pasar Kota Medan menggunakan produk bank syariah. Secara persial tingkat religiusitas (X2) berpengaruh positif terhadap minat pedagang pusat pasar Kota Medan menggunakan produk bank syariah. Secara simultan literasi keuangan (X1) dan tingkat religiusitas (X2) mempengaruhi minat pedagang pusat pasar Kota Medan menggunakan produk bank syariah. en_US
dc.subject Literasi Keuangan en_US
dc.subject Tingkat Religiusitas en_US
dc.title FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEDAGANG PUSAT PASAR KOTA MEDAN MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account