DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX MENGGUNAKAN KONSEP 4P (PRICE, PRODUCT, PLACE, PROMOTION) PADA MASTER BAKERY

Show simple item record

dc.contributor.author DALIMUNTHE, RATIH ANDANI
dc.date.accessioned 2022-11-03T07:18:26Z
dc.date.available 2022-11-03T07:18:26Z
dc.date.issued 2022-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19171
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) Pada Master Bakery. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pemilik atau pegelola Master Bakery. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa Master Bakery sudah menggunakan strategi marketing mix dalam perusahaan. Konsep 4p yang digunakan seperti: (a) Produk yaitu dengan memperhatikan kualitas produk yang baik, kebersihan produk, dan cita rasa yang enak akan membuat produk semakin menarik dan menambah minat beli konsumen. (b) Harga yaitu dengan menempatkan harga yang dapat dijangkau oleh pelanggan agar produknya dapat dinikmati oleh semua kalangan manapun. (c) Tempat yaitu dengan memilih lokasi sangat strategis yang dimana banyak orang melintas dan bisa memudahkan pelanggan untuk datang membeli ke toko tersebut. (d) Promosi yaitu melalui media sosial seperti instagram, facebook, website dan juga pemasaran langsung. en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Bauran Pemasaran (Marketing Mix) en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX MENGGUNAKAN KONSEP 4P (PRICE, PRODUCT, PLACE, PROMOTION) PADA MASTER BAKERY en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account