DSpace Repository

ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA MEDAN MART

Show simple item record

dc.contributor.author HADI, NURYAN
dc.date.accessioned 2022-11-03T04:28:03Z
dc.date.available 2022-11-03T04:28:03Z
dc.date.issued 2022-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19153
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mngetahui pelaksanaan sistem pengendalian internal atas persediaan barang dagangan yang dilakukan oleh Medan Mart dan mengetahui kesesuaian manajemen pemasaran dengan etika bisnis Islam. Penelitian ini melalui metode pendekatan kualitatif, yaitu analisis deskriptif dengan melakukan kegiatan berupa pengamatan, wawancara, menganalisis yang terkait dengan manajemen persediaan barang dagangan terhadap perspektif etika bisnis Islam untuk mendapatkan berbagai macam informasi kemudian dianalisis lebih dalam sesuai dengan teori-teori yang sudah diperoleh sebelumnya. Berdasarkan hasil penelitian, mengambil suatu kesimpulan bahwa penerapan pengendalian internal persediaan barang dagangan dapat berperan penting dalam memberikan pengendalian internal persediaan, memberikan informasi mengenai nilai yang dapat menunjang kelancaran proses kerja dan sangat penting bagi perusahaan untuk memberikan informasi yang berguna dari terjadinya kesalahan. Dalam praktiknya etika bisnis Islam dalam Medan Mart sudah berjalan dengan baik dengan memberikan layanan kepada pelanggan adalah tujuan utama. en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Persediaan en_US
dc.subject etika bisnis en_US
dc.title ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA MEDAN MART en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account