DSpace Repository

STRATEGI BISNIS ENTREPRENEUR MUDA DALAM MEMASARKAN BRAND SIGNATURE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOSU PERDANA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author AULIA, MACH REZA
dc.date.accessioned 2022-11-01T06:57:45Z
dc.date.available 2022-11-01T06:57:45Z
dc.date.issued 2022-11-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19077
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi entrepreneur muda dalam memasarkan brand signature pada masa pandemic covid-19 di Kosu Perdana Medan. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana strategi entrepreneur muda dalam memasarkan brand signature pada masa pandemic covid-19 di Kosu Perdana Medan. Adapun uraian teoritis yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi, komunikasi bisnis, entrepreneur, brand. Narasumber dari penelitian ini diperoleh dua Owner Kosu Perdana. Metode dalam penelitian ini pendekatan deskriptif kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi sebagai data primer sebagai proses langkah awal dalam melakukan penelitian dan data kepustakaan sebagai data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran merupakan salah satu strategi dalam mengenalkan produk kepada konsumen, promosi melalui media social, serta merancang Kosu Perdana medan agar tidak ada batasan umur untuk konsumen. en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Entrepreneur en_US
dc.subject Brand en_US
dc.title STRATEGI BISNIS ENTREPRENEUR MUDA DALAM MEMASARKAN BRAND SIGNATURE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOSU PERDANA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account