DSpace Repository

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Pucuk Rotan

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, AFRIJAL
dc.date.accessioned 2022-06-02T08:54:19Z
dc.date.available 2022-06-02T08:54:19Z
dc.date.issued 2022-06-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18149
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Perilaku konsumen dalam melakukan pembelian pucuk rotan terjadi karena identitas dan status sosial (42,9%), keluarga dan orang disekitar (28,6%), karna rasanya yang enak dan banyak kosumen lain yang membeli (17,1%), dan karena pola hidup dan pekerjaan konsumen (11,4%).Faktor budaya, pribadi, sosial dan psikologi secara secara serentak ataupun secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pucuk rotan di Kecamatan Simangambat. Secara parsial faktor budaya dan sosial berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pucuk rotan di Kecamatan Simangambat. Sedangka utuk faktor pribadi dan psikologi tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian pucuk rotan en_US
dc.subject Keputusan Konsumen en_US
dc.subject Pucuk Rotan en_US
dc.title Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Pucuk Rotan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account