DSpace Repository

STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PANTAI BATU LUBANG GAJAH OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN TAPANULI TENGAH

Show simple item record

dc.contributor.author ANGGIAWICAKSANA, ANNISA
dc.date.accessioned 2022-05-30T06:38:46Z
dc.date.available 2022-05-30T06:38:46Z
dc.date.issued 2022-05-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18055
dc.description.abstract Penelitian ini menjelaskan tentang program apa saja yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dalam memperkenalkan objek wisata Pantai Batu Lubang Gajah. Penelitiaan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi branding oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah dalam mengembangkan dan memfasilitasi destinasi wisata Pantai Batu Lubang Gajah. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan deskriptif, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi branding ini menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan strategi komunikasi dan pariwisata dalam meningkatkan destinasi wisata di objek wisata Pantai Batu Lubang Gajah dengan menggunakan beberapa sarana publikasi dan promosi yaitu seperti, media cetak dan media online, dan mempromosikannya dengan cara bersosialisasi tentang branding destinasi wisata dalam mencapai target pemasaran pariwisata juga melakukan sosialisasi di berbagai daerah. en_US
dc.subject Destinasi Wisata en_US
dc.subject Komunikasi Pariwisata en_US
dc.title STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PANTAI BATU LUBANG GAJAH OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN TAPANULI TENGAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account