DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Lembaga Amil Zakat Terhadap Kepuasan Muzakki (Studi Kasus Pada Dompet Dhuafa Waspada Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Hafizal Halim
dc.date.accessioned 2020-03-03T12:26:56Z
dc.date.available 2020-03-03T12:26:56Z
dc.date.issued 2019-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1790
dc.description.abstract Lembaga Amil Zakat Adalah Sebuah Instansi Zakat Yang keberadaanya sangat dibutuhkan oleh pembayar zakat (Muzakki), karena keberadaanya sangat mempermudah muzakki untuk meyalurkan dana zakatnya, lalu sudahkah Lembaga Amil Zakat memberikan Pelayanan yang Maksimal terhadap Muzakki, Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Waspada Medan sudah maksimal. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dimana penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang dibagikan langsung ke muzakki Dompet Dhuafa Waspada Medan, dan teknik analisis data menggunakan SPSS Berdasarkan Hasil Penelitian ini, setelah hasil jawaban responden di olah dapat disimpulkan bahwa Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Waspada Medan sudah memberikan kualitas pelayanan yang baik dan maksimal, melalui layanan – layanan zakat yang sangat mempermudah muzakki untuk menyalurkan dana zakatnya. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Muzakki en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Lembaga Amil Zakat Terhadap Kepuasan Muzakki (Studi Kasus Pada Dompet Dhuafa Waspada Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account