DSpace Repository

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Kemasan Di Pasar Mmtc Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Dwi Anggara, Bobby
dc.date.accessioned 2020-02-29T05:38:29Z
dc.date.available 2020-02-29T05:38:29Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/178
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi factor apa yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng di lokasi penelitian dan factor apa yang paling mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah untuk metode studi kasus (Case study), yaitu penelitian dilakukan dengan melihat langsung kelapangan. Penentuan daerah penelitian dilakukan secara sengaja (purposive). sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden dengan menggunakan teknik probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer merupakan hasil wawancara langsung kepada responden Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi literatur dan buku-buku lainnya yang berkaitan dengan penelitian. Untuk metode analisis data yang digunakan adalah uji, regresi linear berganda, uji hipotesis yang meliputi uji T dan uji F. Semua uji tersebut dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS. en_US
dc.subject Faktor en_US
dc.subject Pengaruh en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.title Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Kemasan Di Pasar Mmtc Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account