DSpace Repository

Pengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap Ketahanan Nasabah BMT Mandiri Abadi Syariah Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Erfina
dc.date.accessioned 2020-03-03T12:22:52Z
dc.date.available 2020-03-03T12:22:52Z
dc.date.issued 2019-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1788
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana ketahanan nasabah pengaruhnya terhadap Customer Relationship Manajemen di BMT Mandiri Abadi Syariah Medan. Penelitian ini penulis menggunakan pendekatan asosiatif. Penelitian asosiasif merupakan penelitian yang digunakan dan atau lebih variable satu dengan variable lain. Alasan peneliti memiliki asosiatif sebagai metode penelitian disebabkan dalam penelitian ini mempunyai hubung antar variabel yang satu dengan variabel lain. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yaitu menggunakan angka-angka sebagai sumber penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dijelaskan pada bab empat, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa untuk variabel Customer Relationship Manajemen diperoleh thitung 9,394. Karena thitung (9,394) > ttabel (1,672) maka Ha diterima sehingga dapat disimpulkan Customer Relationship Manajemen berpengaruh secara signifikan terhadap ketahanan nasabah. en_US
dc.subject Customer Relationship Manajemen en_US
dc.subject Ketahanan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Customer Relationship Manajemen terhadap Ketahanan Nasabah BMT Mandiri Abadi Syariah Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account