DSpace Repository

Persepsi Masyarakat Terhadap Pasar Kuliner Malam Sebagai Sektor Pariwisata Khas Di Kabupaten Aceh Tamiang

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Erianti
dc.contributor.author Vianda, Ade Gusti
dc.date.accessioned 2021-12-02T03:46:50Z
dc.date.available 2021-12-02T03:46:50Z
dc.date.issued 2021-09-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16770
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan sebuah mini riset kualitatif, penelitian ini berrtujuan untuk mengetahui apakah 1) perceiver (motivasi) mempengaruhi persepsi, 2) apakah Target mempengaruhi persepsi, 3) apakah situation mempngaruhi persepsi masyarakat terhadap objek kawasan wisata pasar kuliner. Populasi dalam sampel penelitian adalah wisatawan yang sudah berkunjung ke objek kawasan wisata pasar kuliner 1 kali dan masyarakat setempat. Penelitian ini menggunakan metode survey, yaitu suatu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan mengumpulkan data melalui kuesioner sebagai alat atau disebut penelitian deskriptif. Analisis menggunakan Analisis uji faktor. Hasil Penelitian Menunjukan bahwa, 1) perceiver (motivasi) dan Target berpengaruh positif terhadap Persepsi artinya semakin besar motivasi dan Target wisatawan terhadap pasar kuliner yang berkunjung, maka semakin tinggi pula jumlah peningkatan wisatawan maupun perekonomian di kawasan objek wisata pasar kuliner, 2) situation tidak berpengaruh positif dan signifikan Terhadap persepsi pada kawasan objek wisata pasar kuliner. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Persepsi Masyarakat en_US
dc.subject Pasar Kuliner en_US
dc.title Persepsi Masyarakat Terhadap Pasar Kuliner Malam Sebagai Sektor Pariwisata Khas Di Kabupaten Aceh Tamiang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account