DSpace Repository

Analisis Pembelajaran Berbasis Lesson Study Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa.

Show simple item record

dc.contributor.author Mulyani Sihotang, Ijah
dc.contributor.author Ulfa Nasution, Nurul
dc.date.accessioned 2021-11-26T03:41:56Z
dc.date.available 2021-11-26T03:41:56Z
dc.date.issued 2021-01-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16373
dc.description.abstract Jenis Penelitian ini adalah penelitian kualitatif . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas dan hasil belajar siswa dengan pembelajaran berbasis lesson study . Metode dalam pengumpulan data pada penelitian ini dengan menganalisis 10 jurnal penelitian terdahulu. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa meningkat hal ini dapat dilihat dari peningkatan indikator dari kemampuan dalam mengemukakan gagasan berfikir , keaktifan bertanya kepada guru dalam kegiatan belajar mengajar, kemampuan berdiskusi dengan kelompok belajar, banyak siswa yang memiliki nilai memenuhi KKM, oleh karena itu dari analisis penulis dapat disimpulkan bahwa pembelajaran berbasis lesson study dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Aktivitas dan Hasil Belajar en_US
dc.subject Pembelajaran Berbasis Lesson Study en_US
dc.title Analisis Pembelajaran Berbasis Lesson Study Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account