DSpace Repository

Pengaruh Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Minat UMKM Melakukan Pembiayaan Di PT. BPRS Gebu Prima Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Aini, Nabila
dc.contributor.author Rialdy, Novien
dc.date.accessioned 2021-10-26T01:43:42Z
dc.date.available 2021-10-26T01:43:42Z
dc.date.issued 2021-09-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15778
dc.description.abstract Tujuan penelitian yang diteliti adalah Untuk mengetahui pengaruh pemasaran terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh pemasaran dan bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Metode Penelitian Skripsi ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner, teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebabkan kepada 58 responden. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis data regresi berganda dengan langkah-langkah berupa uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Dan berdasarkan uji t, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Bagi Hasil en_US
dc.subject Minat UMKM en_US
dc.title Pengaruh Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Minat UMKM Melakukan Pembiayaan Di PT. BPRS Gebu Prima Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account