DSpace Repository

Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI (Studi Pada HNI Business Center Medan 1)

Show simple item record

dc.contributor.author Riyan Pradesyah S.E, Sy., M.EI
dc.contributor.author Nazri, Azmi
dc.date.accessioned 2021-10-07T02:07:52Z
dc.date.available 2021-10-07T02:07:52Z
dc.date.issued 2021-08-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15549
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk HNI di kota medan, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampeling. Jenis penelitian ini memakai metode Kuantitatif Deskriptif, Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Variabel Personal Selling (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y) hal ini dapat kita lihat dan dibuktikan dengan hasil uji T (Parsial) yaitu nilai Sig 0,000 < dari nilai 0,05 dan nilai dari T hitung adalah 9,318 > T tabel. Maka dapat diartikan Ho ditolak dan Ha diterima. Dan juga hasil dari Uji determinasi menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,475 hal itu menjelaskan bahwa variabel bebas yaitu Personal Selling mempengaruhi. Keputusan Pembelian Produk HNI sebesar 0,475 atau 47,5%, sedangkan sisanya yaitu 52,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya. en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Produk HNI en_US
dc.title Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI (Studi Pada HNI Business Center Medan 1) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account