DSpace Repository

Penerapan Model ”Sosialisasi Spiritual Quotion” Terhadap Motivasi Usaha Bisnis Makanan Halal Produksi Rumah Tangga

Show simple item record

dc.contributor.author Asmawita, AM
dc.contributor.author Nasution, Nurhasanah
dc.date.accessioned 2020-12-29T07:42:34Z
dc.date.available 2020-12-29T07:42:34Z
dc.date.issued 2020-01-21
dc.identifier.isbn 978-967-2908-20-3
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14689
dc.description.abstract Masih sangat banyak makanan yang diragukan kehalalannya dijual di pasar ataupun di toko-toko makanan. Kebanyakan dari berbagai macam makanan tersebut adalah yang diminati orang ramai.Beberapa peraturan perundang-undangan yang ada tidak dapat menjamin tersedianya makanan yang sehat dan halal bagi konsumen yang menginginkannya terutama bagi umat Islam. Oleh karena itu masyarakat khususnya umat Islam, harus dapat berperan aktif untuk menghasilkan makanan yang sehat dan halal bagi mereka sendiri. Hal Ini dapat dimulai dengan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya makanan yang sehat dan halal serta bagaimana menjadikannya sebagai usaha bisnis dengan menggunakan model ”Sosialisasi Spiritual Quotion”. en_US
dc.subject Motivasi Usaha en_US
dc.subject Sosialisasi Spiritual Quotion en_US
dc.title Penerapan Model ”Sosialisasi Spiritual Quotion” Terhadap Motivasi Usaha Bisnis Makanan Halal Produksi Rumah Tangga en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account