DSpace Repository

Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie (Studi Kualitatif Pada Costumer Kedai Boogie)

Show simple item record

dc.contributor.author Azwan, Diva Ayoe Veronica
dc.date.accessioned 2020-11-21T01:22:31Z
dc.date.available 2020-11-21T01:22:31Z
dc.date.issued 2016-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13952
dc.description.abstract Skripsi ini berjudul Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie dengan sub judul studi kualitatif pada pengunjung kedai boogie. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana efektivitas penggunaan foto di instagram terhadap minat pengunjung ke kedai boogie. Sedangkan manfaat dari penelitian ini secara teoritis, diharapkan dapat menambah uraian yang bersifat teoritis tentang komunikasi, khusunya tentang Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie. Dan secra praktis, hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan kepada pihak dalam membuat kebijakan, khususnya tentang Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie. Teori – teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teknologi komunikasi, komunikasi bermedia, komunikasi pemasaran, media sosial, instagram, efektivitas komunikasi, teori aidda. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif , yaitu penelitian yang diarahkan untuk memberikan gejala-gejala, fakta-fakta, atau kejadiankerjadian secara secara sistematis dan akurat mengenai sifat-sifat penelitian serta menganalisa kebenarannya berdasrkan data yang diperoleh. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi. Pembahasannya dianalisis melalui hasil wawancara serta menggunakan interprestasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 1 orang pemilik kafe (kedai boogie) dan 3 orang pengunjung/pembeli kedai boogie. Hasil penelitian menunjukkan peran Instagram dalam menyampaikan pesan/informasi kepada pelanggan sudah baik. Terbukti dari jawaban ketiga informan yaitu pengunjung/pembeli kedai boogie yang menyatakan Instagram sebagai Fasilitator, Mediator dan Komunikator. en_US
dc.subject Efektivitas en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Instagram en_US
dc.subject Pembeli/pengunjung en_US
dc.title Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie (Studi Kualitatif Pada Costumer Kedai Boogie) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account