DSpace Repository

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sayur Organik Di Transmart Plaza Medan Fair

Show simple item record

dc.contributor.author Prabowo, Sanny Joesan
dc.date.accessioned 2020-03-01T07:48:26Z
dc.date.available 2020-03-01T07:48:26Z
dc.date.issued 2018-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1035
dc.description.abstract Pemenuhan harga, kualitas dan pelayanan menjadi salah satu faktor yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam membeli sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah faktor-faktor apa yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap pembelian sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Sayur Organik di Transmart Plaza Medan Fair. Jumlah Sampel Pada Penelitian ini sebanyak 30 orang. Metode pengumulan data dalam penelitian ini adalah angket (kuesioner), metode analisisnya yaitu uji instrument (uji validitas dan reliabilitas) dan metode Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS for Windows versi 16. Hasil dalam penelitian ini maka dapat ditarik kesimpulan bahwa dari ketiga variabel (harga, Kualitas dan Pelayanan), variabel yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair adalah variabel harga. en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.subject sayur organik en_US
dc.subject pembelian en_US
dc.title Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sayur Organik Di Transmart Plaza Medan Fair en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account