Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9926
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamah, Putra Tazus-
dc.date.accessioned2020-11-10T08:16:23Z-
dc.date.available2020-11-10T08:16:23Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9926-
dc.description.abstractKesimpulan dari penelitian ini yaitu, pertama (1) Saluran pemasaran didaerah penelitian terdiri dari tiga saluran pemasaran, saluran pemasaran yang pertama yaitu dati petani langsung ke konsumen akhir, saluran pemasaran yang kedu dari petani ke pedagang pengecer, dan pedagang pengecer ke konsumen akhir. Saluran pemasaran tiga dari petani kepedagang pengumpul lalu dari pedagang pengumpul ke pedagang pengecer laulu dari pedagang pengecer ke konsumen akhir. Kedua (2 Biaya pemasaran terdiri dari biaya transportasi, tenaga kerja, packing, dan biaya sewa tempat berjualan untuk pedagang pengecer (3) Share margin yang di peroleh pada saluran I sebesar 100% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 20/Kg. Share margin yang di peroleh pada saluran II sebesar 75% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 1.408,67/Kg. Share margin yang di peroleh pada saluran III sebesar 50% dengan biaya pemasaran sebesar Rp. 5.732,777/Kg. (4) Efisiensi pemasaran pada saluran I sebesar 0,1% < 33%, Efisiensi pemasaran pada saluran II sebesar 7,043%< 33%, Efisiensi pemasaran pada saluran III sebesar 19,10% < 33%en_US
dc.subjectPemasaran Okraen_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Okra (Abelmochus esculentus L Moench)” Studi Kasus : (Desa Bandar Setia Dan Desa Saentisen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi full.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.